Cari Uang dengan main game

NEWS

JIKA ANDA INGIN LEBIH TERHUBUNG DENGAN SHAQ BLOG,SILAKAN DOWNLOAD TOOLBAR SAYA DISINI...TERIMA KASIH

7 Ikan Teraneh di Dunia


Shaq Blog-Halo visitor,selamat siang.Pada postingan yang lalu saya berjanji akan memposting tentang ikan siakap.Tapi,informasi yang saya dapat tentang ikan siakap kurang memuaskan.Jadi saya akan mengubah topik hari ini dengan info yang lain.Jika ingin tahu tentang ikan siakap,anda bisa lihat di Wikipedia.Sekarang saya mau memposting tentang hal-hal yang belum anda ketahui dengan keunikan dunia air ini.Seperti judul di atas,saya akan mempostingkan 7 ikan teraneh di dunia.Check This Out...

1.Four Eyes Fish (Ikan Bermata Empat)
















2.Ikan Kelelawar Bebibir Merah (Red Lipped BatFish)



































3.SpookFish (Ikan Hantu)



















4.Barreleye Fish (Ikan Berkepala Transparan)



























5.Flying Fish (Ikan Terbang)




















6.Ikan Bergigi dan Lidah Manusia























7.HandFish (Ikan yang Mempunyai Tangan)





















Maaf dengan susunan postingan ini.Yang diatas adalah 7 ikan yang teraneh di dunia.Pada hari ini saya hanya memposting gambar-gambarnya saja dan akan melakukan posting tentang asal usul ikan-ikan di atas di hari selanjutnya.Jadi jangan ketinggalan.Selamat Siang dan Terima Kasih.

6 komentar:

  1. Max mengatakan...:

    Baru taw ane sob klaw ada ikan kayak gitu :D

  1. Mire Tahu Tempe mengatakan...:

    wah ada juga yang kaya gini yah :)

  1. lina@happy family mengatakan...:

    Paling heran sama ikan no.6. Aneh banget!

  1. nurcahyaku10 mengatakan...:

    Selamat malam sahabat, terima kasih atas kunjungannya :)

  1. musik mengatakan...:

    Sungguh aneh,, terima kasih atas info yg sangat menarik ini sobat

  1. wah ternyata masih banyak ikan yang aneh-aneh yah ?

Posting Komentar